Saturday, July 31, 2010

Tangled Featurette and Poster Arrive

Walt Disney kembali mempersembahkan sebuah animasi 2D berjudul Tangled. Yahoo Movies! baru saja merilis sebuah video dibalik layar dan poster baru dari film Tangled. Dalam video berdurasi tiga menit lebih ini menampilkan wawancara dengan beberapa kru yang terlibat di belakang layarnya dan memperlihatkan dunia Tangled berikut sketsa-sketsa gambarnya.

Tangled menampilkan Rapunzel, gadis berambut panjang yang dikurung di dalam menara selama 18 tahun. Tanpa sengaja, seorang bandit bernama Flynn Rider juga ikut menyembunyikan dirinya di dalam menara tersebut. Petualangan seru Rapunzel dan Flynn Rider pun dimulai. Awalnya film animasi ini berjudul Rapunzel, kemudian diganti dengan judul Tangled. Suara Rapunzel diisi suaranya oleh Mandy Moore dan Flynn Rider diisi suaranya oleh Zachary Levi.

Tangled dibintangi Mandy Moore, Zachary Levi, Kristin Chenoweth, Reese Witherspoon dan Donna Murphy. Film animasi ini disutradarai Nathan Greno dan Byron Howard. Rencananya film animasi yang diangkat dari cerita klasik berjudul Rapunzel karya Brothers Grimm ini akan dirilis 24 November 2010. (TS)

Behind-the-Scenes Featurette : Tangled (2010)

No comments:

Post a Comment