Thursday, July 22, 2010

Comic Con : Six Sucker Punch Character Posters!!

Kali ini dalam ajang Comic Con menampilkan 6 poster karakter dari film Sucker Punch arahan sutradara Zack Snyder. They are hot ass hell! Selain itu, Warner Bros juga merilis Official Website Sucker Punch.

Dalam keenam poster karakter tersebut menampilkan 6 gadis seksi yang terdiri dari Emily Browning sebagai Baby Doll, Carla Gugino sebagai Madam Gorski, Jena Malone sebagai Rocket, Vanessa Hudgens sebagai Blondie, Jamie Chung sebagai Amber, dan Abbie Cornish sebagai Sweetpea.

Sucker Punch mengambil masa di tahun 1950-an dimana seorang gadis bernama Babydoll (Browning) yang mengalami gangguan mental dan dikurung dalam rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang kejam. Selama di rumah sakit jiwa, Babydoll berimajinasi liar dengan menciptakan dunianya sendiri untuk menghindari realita kehidupannya yang gelap. Ia mulai merencanakan kabur dari rumah sakit tersebut dengan syarat harus mencuri 5 benda terlebih dulu. Hingga akhirnya imajinasi liarnya membuat batas mimpi dan kenyataan menjadi kabur dan berpotensi berakhir tragis.

Sucker Punch
dibintangi Carla Gugino, Vanessa Hudgens, Jena Malone, Jon Hamm, Michael Jai White, Abbie Cornish, Emily Browning, dan Jamie Chung. Film action fantasi yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis 25 Maret 2011 dan ditayangkan dengan format 2D, 3D, dan 3D IMAX. (TS)


No comments:

Post a Comment