Wednesday, July 14, 2010

I Spit on Your Grave Remake Poster


Poster terbaru I Spit On Your Grave kembali dirilis. Kali ini, bukan untuk poster bioskop melainkan poster untuk cover DVD. Ini terlihat dari tag "Unrated" yang terpampang di bawah judul poster. Poster versi DVD ini meniru poster versi orisinilnya tahun 1979 dengan menampilkan sang tokoh utama, Jennifer Hills dengan pakaian koyak setelah selesai diperkosa sekelompok pria berandalan. Poster ini tidak semata menampilkan penderitaan dan perkosaan yang kontroversional tapi juga menonjolkan sisi keseksian tubuh yang diperankan Sarah Butler.

I Spit On Your Grave atau Day of the Woman (1979) adalah sebuah film horor thriller klasik yang sangat kontroversional karena menampilkan adegan perkosaan yang brutal dan vulgar pada zamannya.I Spit On Your Grave disutradarai Meir Zarchi dan kini diremake oleh CinTel Films dibawah arahan sutradara Steven R. Monroe (It Waits).

I Spit On Your Grave
diremake dari film berjudul sama pada tahun 1979 yang mengisahkan seorang jurnalis majalah New York, Jennifer Hills yang sedang menghabiskan liburannya di sebuah danau tiba-tiba diganggu dan diperkosa secara brutal oleh sekelompok pria. Tak terima dianiaya secara fisik dan batin, Jennifer memutuskan balas dendam kepada para pelakunya dengan caranya sendiri.

Aktris muda Sarah Butler akan memerankan karakter utama Jennifer Hills yang aslinya pernah diperankan Camille Keaton, sebagai seorang jurnalis muda yang diperkosa secara brutal oleh sekelompok orang lokal. Pada versi film tahun 1979, Camille Keaton tampil telanjang saat diperkosa beberapa pria yang menyiksanya dengan sadis. Secara keseluruhan film ini banyak sekali mengumbar adegan kekerasan, penyiksaan dan ketelanjangan. Selain Sarah Butler, film ini juga dibintangi Sarah Butler, Chad Lindberg, Daniel Franzese, Rodney Eastman, Jeff Branson and Andrew Howard.

Rencananya I Spit On Your Grave akan dirilis menjelang perayaan Halloween (bulan Oktober) di Amerika Serikat. Tunggu trailer resminya yang akan dirilis minggu ini. (TS)



Bandingkan dengan poster versi orisinilnya tahun 1979.

No comments:

Post a Comment