Saturday, July 31, 2010

Elisabeth Shue Begabung dalam 'House At The End Of The Street'

Bintang Piranha 3D, Elisabeth Shue dikabarkan akan bergabung dalam film horor House at the End of the Street bersama jajaran pemain lainnya seperti Jennifer Lawrence (Winter’s Bone) dan Max Thieriot (Chloe). Sedangkan Mark Tonderai (Hush) akan menyutradarai film horor thriller ini. Demikian seperti yang dikutip The Hollywood Reporter.

House At The End Of The Street mengisahkan seorang gadis remaja (Jennifer Lawrence) yang pindah bersama ibunya (Elisabeth Shue) ke sebuah kota kecil. Tak disangka, rumah barunya itu bersebrangan dengan lokasi pembunuhan sadis. Max Theiriot akan berperan sebagai satu satunya orang yang selamat dari pembunuhan tersebut dan berteman dengan Jennifer Lawrence.

Sepanjang karir aktingnya, aktris berusia 47 tahun ini banyak bermain dalam film horor dan thriller. Dalam waktu dekat ini. penampilan Elisabeth Shue dapat disaksikan dalam film remake Piranha 3D, yang akan dirilis bulan Agustus ini. Selain itu, Shue juga sedang menyelesaikan syuting film Waking Madison bersama Sarah Roemer dan Imogen Poots.

Naskah House at the End of the Street ditulis David Loucka berdasarkan cerita karya Jonathan Mostow. Film yang akan didistribusikan Anchor Bay ini akan memulai syuting bulan depan di Ottawa. (TS)

Jennifer Lawrence

No comments:

Post a Comment