Sunday, July 25, 2010

Comic Con 2010 : The Avengers First Official Cast Photo!

Marvel membuat kejutan besar dalam acara Comic Con. Ini adalah kabar besar!. Marvel mengumumkan seluruh pemain The Avengers secara resmi. Seluruh jajaran pemain The Avengers seperti Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Samuel L. Jackson sebagai S Nick Fury, Clark Gregg sebagai Agent SHIELD Phil Coulson, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagaiSteve Rogers/Captain America, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/The Black Widow, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk berdiri di panggung bersama sutradara The Avengers, Joss Whedon. Semuanya berkumpul menjadi satu di panggung.

Dalam kesempatan ini juga, Marvel mengumumkan Mark Ruffalo akan berperan sebagai Bruce Banner atau Hulk, pengganti Edward Norton. Yang belum terlihat adalah pemeran The Ant-Man yang dirumorkan akan tampil dalam The Avengers.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America ( Chris Evans ), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (The Avengers ) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Hulk, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment