Sunday, July 25, 2010

Comic Con : Preist Photos & Trailer!

Peperangan antara manusia dengan vampir sudah menjadi tema umum yang Hollywood. Lantas apa jadinya jika jagoan utamanya adalah seorang pendeta? Menarik bukan? Itulah peran yang bakal dilakoni Paul Bettany dalam film terbarunya berjudul Preist. Saat trailernya ditayangkan dalam acara Comic Con beberapa waktu lalu, cukup mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

Preist mengambil setting di post apocalyptic dimana terjadi perang antara manusia dengan vampir. Seorang pendeta legendaris bernama Ivan Isaacs atau yang lebih dikenal dengan sebutan Priest (Paul Bettany) kini hidup dibawah otoritas gereja. Suatu ketika, keponakannya yang berusia 18 tahun diculik oleh segerombolan vampir, Priest berusaha menemukan dan membalas dendam dengan memburu vampir-vampir haus darah itu yang dipimpin ketua vampir yang brutal , Black Hat (Karl Urban). Priest bergabung dengan pacar keponakannya Hicks (Cam Gigandet) yang seorang sheriff setempat dan seorang pendeta wanita bernama Priestess (Maggie Q) untuk menyelamatkan keponakannyadari pencucian otak oleh vampir.

Priest dibintangi Paul Bettany, Cam Gigandet, Maggie Q, Karl Urban, Lily Collins, Stephen Moyer, Mädchen Amick, dan Christopher Plummer. Film yang disutradarai Scott Stewart ini akan dirilis 13 Mei 2011. (TS)


Trailer : Preist (2011)

No comments:

Post a Comment