Friday, July 30, 2010

Chloe Moretz Bintangi The Rut Garapan Karyn Kusama

Bintang cilik Chloe Moretz yang populer berkat perannya sebagai Hit Girl dalam film bertema superhero Kick-Ass dikabarkan akan memerankan anak perempuan dalam film The Rut. Seperti yang dilansir dari The Los Angeles Times, Chloe Moretz (Kick-Ass) sedang bernegosiasi untuk bergabung dalam film The Rut garapan sutradara wanita Karyn Kusama (Jennifer's Body).

The Rut akan mengisahkan hubungan dekat ayah-anak dan difokuskan pada berburu. Anak perempuan ini memanfaatkan segala trik berburu dan memanah yang pernah diajarkan ayahnya, setelah sang ayah menghilang. Dari plot cerita yang ditawarkan sebenarnya bukan sesuatu hal yang baru lagi bagi Chloe Moretz. Karena sebelumnya di film Kick Ass, juga ditampilkan hubungan yang dekat antara ayah, (diperankan Nicolas Cage) dengan anak perempuannya (diperankan Chloe Moretz) dan menjadi salah satu bagian terbaik dalam film tersebut.

Aktris cilik berusia 13 tahun ini akan segera tampil dalam film bertema vampir dalam Let Me In. Proyek mendatangnya di tahun 2011 adalah Hick dan Hugo Cabret. (TS)

No comments:

Post a Comment