Monday, July 26, 2010

Comic Con 2010 : Green Lantern Panel Footage and New Poster!

Warner Bros juga tak ketinggalan dengan Marvel untuk mempromosikan film superhero Green Lantern dalam acara Comic Con. Di dalam gedung Convention Center, terpasang poster Green Lantern yang digantung di langit-langit gedung. Dalam poster yang memiliki tagline "The Ring Has Choosen" itu memperlihatkan Ryan Reynolds dalam balutan kostum Green Lantern.

Pada hari terakhir acara Comic Con (25/7/2010), giliran sejumlah pemain dan kru di belakang layar Green Lantern menggelar jumpa pers mengenai film Green Lantern. Hadir dalam acara jumpa pers tersebut, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, dan Martin Campbell.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


Green Lantern (2011): Comic-Con Panel 2010

No comments:

Post a Comment