Friday, July 30, 2010

New Green Lantern Photo!


Sejauh ini beberapa gambar dan poster Green Lantern sudah banyak beredar di internet. Beberapa foto diantaranya terkesan berulang-ulang dan membosankan. Setelah majalah Entertainment Weekly pertama kali menampilkan foto beberapa karakter utama dari film Green Lantern. Kini, giliran ComicBookMovie.com merilis foto dari adegan film Green Lantern. Dalam foto itu memperlihatkan Blake Lively dan Ryan Reynolds dengan kostum pilot. Tidak ada yang baru dan istimewa dalam foto itu, karena sebelumnya sudah sempat beredar foto serupa. Saat ini, sejumlah fans masih setia menunggu teaser trailernya yang akan segera dirilis.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment