Thursday, July 22, 2010

First Look : Katie Holmes in Don't Be Afraid of the Dark Remake and Poster!

Majalah Entertainment Weekly edisi San Diego Comic-Con (SDCC) kembali menampilkan sebuah foto dari film horor terbaru berjudul Don't Be Afraid of the Dark arahan sutradara Troy Nixey. Dalam foto itu memperlihatkan Katie Holmes sedang menatap sesuatu. Belum diketahui nama peran yang akan dimainkan istri Tom Cruise ini. Di ajang Comic Con, Miramax Films merilis poster Don't Be Afraid of the Dark bergaya artistik dengan gambar tangan.

Don't Be Afraid of the Dark adalah film horor yang diremake dari film televisi produksi ABC berjudul sama pada tahun 1973. Di belakang layar Don't Be Afraid of the Dark terselip nama besar Guillermo del Toro (Hellboy, Pan's Labyrinth The Hobbit) yang menjabat sebagai produser. Selain itu, Toro juga menulis naskah film ini bersama Matthew Robbins (Dragonslayer, Mimic, The Concert).

Don't Be Afraid of the Dark menceritakan seorang gadis muda bernama Sally Hurst (Bailee Madison) yang pindah ke sebuah rumah baru dengan ayah (Guy Pearce) dan kekasih ayahnya (Katie Holmes). Di rumah barunya itu, Sally menemukan ada mahluk jahat yang bersembunyi di basemen rumahnya.

Miramax akan memulai debut video footage pertama Don't Be Afraid of the Dark di ajang SDCC pada hari Jumat ini dengan pembicara Troy Nixey dan Guillermo del Toro yang akan memperkenalkan footage dan mengadakan sesi tanya jawab tentang film ini. . Miramax Films akan merilis film ini 21 Januari 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment