Sunday, July 18, 2010

Elizabeth Banks Akan Terbang Sebagai Tinkerbell

Bintang cantik Elizabeth Banks dikabarkan akan memerankan peri kecil TinkerBell dalam film live-action berjudul Tink. Seperti yang dikutip Variety, Elizabeth Banks akan membintangi Tink bersama Adam Shankman dan Jennifer Gibgot. Banks sebelumnya dikenal sebagai aktris komedi yang sukses membintangi The 40 Year Old Virgin dan Zack and Miri. Selain itu, Banks juga turut membintangi 3 film Spider-Man. Proyek selanjutnya, Banks akan menjadi lawan main Russell Crowe dalam The Next Three Days dan Tobey Maguire dalam The Details.

TinkerBell adalah peri kecil yang berasal dari cerita Peter Pan karya J.M. Barrie pada tahun 1904. Tinkerbell selalu muncul dalam tiap film Peter Pan. Tahun 1990, Julia Roberts memerankan Tinkerbell dalam Hook arahan sutradara kondang Steven Spielberg. Tahun 2003, giliran aktris Perancis, Ludivine Sagnie memerankan Tinkerbell dalam Peter Pan. Terakhir, Walt Disney merilis film Tinker Bell langsung ke DVD tahun 2008.

Konsep yang ditawarkan dalam film bergenre komedi romantis ini adalah menampilkan kenakalan TinkerBell dalam petualangannya di negeri Neverland. Ide ini dicetuskan Banks dengan Max Handelman, pemilik perusahaan label Brownstone Prod yang juga suaminya sendiri. McG yang pernah menangani Terminator : Salvation akan memproduseri film ini lewat . Elizabeth Wright Shapiro (Miss January) dipercaya untuk menulis naskahnya. (TS)

No comments:

Post a Comment