Wednesday, July 28, 2010

Comic Con 2010 : New Photos, Poster & Trailer From Saw 3D

Aksi permainan maut Jigsaw akan berakhir dan korban-korbannya bisa bernafas lega sekarang. Pasalnya, Lions Gate memutuskan Saw 3D akan menjadi franchise film horor terakhir di tahun 2010 ini. Film yang awalnya berjudul Saw 3D The Traps Come Alive kemudian diganti dan disingkat menjadi Saw 3D. Ini adalah pertama kali dalam seri Saw dibuat dengan teknologi 3D. Saw I pertama kali keluar pada tahun 2004 dan mendapat sambutan yang baik dari penggemar film horor. Kesuksesan ini berlanjut Saw II, Saw III, Saw IV, Saw V dan Saw VI. Tak heran, setiap tahunnya Lions Gate merilis film Saw untuk menyambut Halloween. Baru-baru ini di acara Comic Con, Lions Gate merilis motion poster Saw 3D yang memperlihatkan organ mata. Selain itu, Lions Gate juga merilis beberapa foto baru dan trailernya.

Saw 3D dipercayakan pada sutradara Kevin Greutert yang juga terlibat dalam produksi Saw 1. Kevin Greutert menuturkan dirinya bangga menjadi salah satu bagian dari dunia permainan Jigsaw yang dipercayakan untuk memulai dan mengakhiri film ini. Naskah Saw 3D ditulis oleh duo Patrick Melton dan Marcus Dunstan. Saking suksesnya seri Saw, dianugerahi piala dan tercatat dalam Guinness World Records sebagai "Most Successful Horror Movie Series". Penghargaan langsung diterima oleh produser Oren Koules dan Mark Burg.

Saw 3D dibintangi Tobin Bell, Cary Elwes, Costas Mandylor, Betsy Russell dan Sean Patrick Flannery. Film horor cerdas yang diproduksi Twisted Pictures ini akan dirilis 22 Oktober 2010 bersaing dengan film horor lainnya, Paranormal Activity. (TS)


Trailer : Saw 3D (2010)

No comments:

Post a Comment