Wednesday, July 28, 2010

Comic Con 2010 : Trailers, Poster and Photos From Let Me In

Acara tahunan Comic Con 2010 yang digelar San Diego beberapa waktu lalu menjadi ajang promosi besar-besaran film horor Let Me In yang di-remake dari film Swedia, Let the Right One In. Dua poster dan trailer terbaru dari Let Me In garapan sutradara Matt Reeves (Cloverfield) ditampilkan di Comic Con. Baru-baru ini dirilis trailer bertitel red band, namun tidak ada satupun dalam cuplikan trailer yang masuk kategori red band.

Let Me In mengisahkan seorang anak laki-laki berusiia 12 tahun bernama Owen (Kodi Smit-McPhee yang tinggal di sebuah kota kecil di New Mexico. Dalam kesehariannya, Owen selalu menjadi bulan-bulanan teman sekelasnya di sekolah dan di keluarga dia diabaikan orangtuanya yang sudah bercerai. Dirudung kesedihan, Owen menghabiskan hari-harinya dengan merencanakan balas dendam pada penyiksanya di sekolah dan malam harinya ia memata matai penduduk lain di kompleks apartemen. Satu-satunya teman baru dan juga tetangga Owen adalah Abby (Chloe Moretz), seorang gadis muda yang tinggal bersama ayahnya yang pendiam (Richard Jenkins). Setiap malam, Abby selalu muncul dari balik tirai dan tanpa mengenakan kaos kaki di saat musim dingin. Merasa senasib, Owen dan Abby menjalin persahabatan. Belakangan diketahui, Abby adalah seorang vampir.

Let Me In dibintangi Kodi Smit-McPhee, Chloƫ Moretz ,Richard Jenkins
, Jimmy 'Jax' Pinchak, dan Sasha Barrese . Film yang didistributorkan Overture Films dan disutradarai Matt Reeves ini bakal dirilis 1 Oktober 2010. (TS)

Trailer : Let Me In (2010)


Let Me In Red Band Trailer



No comments:

Post a Comment