Saturday, July 17, 2010

More Green Lantern Photos!

Setelah Ryan Reynolds muncul dalam balutan kostum Green Lantern di cover majalah Entertainment Weekly edisi bulan Juli dan mendapat perhatian besar dari fanboys dunia. Kini, beberapa foto terbaru dari film Green Lantern dari hasil scan majalah hiburan tersebut beredar. Dalam foto itu menampilkan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern dan kekasihnya. Blake Lively sebagai Carol Ferris. Dalam foto lainnya menampilkan Tim Robbins sebagai Senator Hammond , Peter Sarsgaard sebagai Hector Hammond dan Angela Bassett sebagai Dr. Waller.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment