Sunday, July 4, 2010

New Image of Jason Momoa as Conan!

Semakin hari semakin banyak foto yang menampilkan keperkasaan Jason Momoa sebagai Conan. Kali ini, Conan Movie Blog merilis sebuah foto yang menampilkan Conan sedang bertempur dalam kondisi terluka di lengannya.

Conan the Barbarian akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa.

Conan
adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel dan akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment