Monday, July 26, 2010

Comic Con 2010 : Photos of Thor , Odin, Loki Helmets, Infinity Gauntlet and Destroyer!

Marvel Studios tampil habis-habisan mempromosikan film superhero teranyarnya, Thor. Beberapa replika dari properti dari film Thor seperti helm yang dipakai Thor, Odin dan Loki ditampilkan di acara Comic Con. Terlihat cukup mengagumkan!. Selain itu Marvel juga menampilkan palu Mjolnir, sarung tangan emas Thor dan replika Destroyer yang menjadi musuh utama Thor.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment