Saturday, July 31, 2010

Len Wiseman Bakal Sutradarai Remake 'Total Recall'

Sutradara Len Wiseman yang sukses membesut trilogi Underworld dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Sony untuk menyutradarai 'Total Recall', yang di-remake dari film berjudul sama pada tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Bulan Agustus 2009, produser Neal H. Moritz mengumumkan Kurt Wimmer resmi menjadi penulis cerita film remake Total Recall. Kurt Wimmer mengaku senang Len Wiseman terpilih sebagai sutradara Total Recall. “Selama beberapa tahun saya sudah mencoba untuk bekerjasama dengan Len dan untungnya sekarang kami sudah menemukan proyek yang tepat. Len adalah orang yang sangat bertalenta dan kami tahu dia adalah sutradara yang tepat untuk menghidupkan kembali Total Recall untuk fans generasi baru" ujar Wimmer.Naskah yang baru saja diselesaikan Wimmer adalah film Salt yang dibintangi Angelina Jolie dan saat ini masih diputar di bioskop tanah air.

Jika penulis naskah dan sutradara Total Recall sudah berada di tangan orang yang tepat. Sekarang, tergantung studio mencari pemeran yang bisa menggantikan peran fenonemal Arnold Schwarzenegger di film versi tahun 1990.

Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Total Recall mengisahkan perjalanan seorang pekerja konstruksi di Bumi bernama Douglas Quaid (Arnold Schwarzenegger) yang bermimpi menjelajah Mars di tahun 2084 setelah melihat sebuah iklan liburan virtual ke Mars dari perusahaan Rekall Inc. Selama ini, Douglas hidup tentram dengan istrinya yang cantik, Lori (Sharon Stone). Paket perjalanan ke Mars yang ditawarkan Rekall Inc mengharuskan penamanan ingatan tiruan pada Douglas dan dirinya memilih menjadi seorang agen rahasia. Namun, saat penamanan ingatan tiruan dimulai, Douglas mengamuk. Hingga akhirnya, Douglas diburu Richter (Michael Ironside) dan Coohagen (Ronny Cox).

Len Wiseman baru-baru ini menyutradarai reboot 'Hawaii Five-O' untuk CBS. Suami aktris Kate Beckinsale ini juga menjabat sebagai eksekutif produser Underworld 4 yang akan drilis 23 September 2011. Tambahan, Wiseman juga berencana menyutradarai sebuah film yang diadaptasi dari game populer, Gears of War. (TS)

No comments:

Post a Comment