Monday, July 19, 2010

Russell Brand dan Luis Guzman Tampil Dengan Kostum Batman dan Robin dalam Syuting Arthur

Beberapa minggu lalu, dunia maya dihebohkan dengan penampakan Batmobile, mobil lama Batman yang dipakai di film Batman Forever. Awalnya orang mengira Batmobile itu akan dipakai dalam syuting Batman 3. Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata mobil itu dipakai dalam syuting film remake Arthur produksi Warner Bros.

Kini, kehebohan kembali terjadi. Pasalnya, dua bintang utama film Arthur, Russell Brand dan Luis Guzman terlihat mengenakan kostum Batman dan Robin di lokasi syuting Arthur di New York City. Kostum Batman yang dipakai Russell Brand cukup keren dan terlihat gagah. Sedangkan, Luis Guzman yang mengenakan kostum Robin justru terlihat lucu dan konyol dengan perut buncitnya. Tidak jelas apa hubungan Batman dengan jalan cerita film ini.

Arthur di-remake dari film berjudul sama tahun 1981 yang dibintangi Dudley Moore. Arthur versi baru ini mengisahkan seorang playboy kaya raya bernama Arthur (Russell Brand) yang doyan mabuk dihadapi dengan pilihan yang sulit oleh ibunya, menikah dengan gadis kaya atau kehilangan warisannya. Sampai suatu saat, dia jatuh cinta pada seorang gadis miskin. Lalu apa yang akan dipilih Arthur, cinta atau uang?

Arthur dibintangi Russell Brand, Helen Mirren, Greta Gerwig, Jennifer Garner, Nick Nolte, dan Luis Guzmán. Film bergenre komedi ini disutradarai Jason Winer dan akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment