Friday, July 30, 2010

First Look : Ghostface Dalam Syuting Scream 4

"Hello Sidney" itulah sapaan Ghostface sebelummeneror Sidney Prescott melalui telepon. 10 tahun sudah, kini Ghostface kembali menebar teror. Baru-baru ini, sutradara Wes Craven akhirnya merilis foto pertama Ghostface, pembunuh bertopeng dalam Scream 4 via twitter . Suara Ghostface akan kembali diisi oleh Roger L. Jackson yang sebelumnya mengisi suara Ghostface dalam 3 film Scream. Sepintas dilihat dari kostum Ghostface, tidak jauh berbeda dengan 3 film Scream sebelumnya.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, dan Nico Tortorella. Scream 4 masih ditulis naskahnya oleh Kevin Williamson dan disutradarai Wes Craven yang sebelumnya bersama-sama menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment