Thursday, July 15, 2010

The First Official Look : Ryan Reynolds as Green Lantern!

Selama ini kostum yang dikenakan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern masih dirahasiakan oleh Marvel. Namun, sepertinya rasa penasaran itu akan terjawab sudah setelah melihat cover utama majalah Entertainment Weekly. Dalam cover edisi bulan Juli itu menampilkan Green Lantern, lengkap dengan balutan kostum hijaun khasnya. Dengan muncul Ryan Reynolds dengan balutan kostum Green Lantern,i setidaknya ini sudah bisa memberikan gambaran bagaimana bentuk kostum yang dibuat dengan teknologi CGI ini.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Aktris cantik Blake Lively memerankan Carol Ferris, kekasih Green Lantern dan aktor Mark Strong akan memerankan karakter penjahat bernama Sinestro.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment