Saturday, July 31, 2010

First Photos From James Gunn's Super

Menjadi superhero tanpa kekuatan khusus bukanlah halangan bagi siapa saja yang bertekad kuat membela kebenaran dan membasmi kejahatan. Berbekal kostum superhero ala kadarnya dan kemampuan berkelahi yang pas-pasan sudahlah cukup untuk menjadi superhero amatiran. Tanpa didukung gadget yang canggih sekalipun tidak menciutkan nyali melawan musuh kendati harus babak belur.Itulah tema yang sering diangkat filmmaker Hollywood. Di bulan Juni lalu, Kick Ass! sukses mengangkat seorang remaja yang bercita-cita menjadi superhero untuk membela kebenaran. Kali ini, ada satu lagi film bertema sama, Super yang dibintangi Rainn Wilson, Liv Tyler, Nathan Fillion, Ellen Page, dan Kevin Bacon.

Baru-baru ini, merilis dua foto Super yang menampilkan Rainn Wilson dengan kostum superhero Crimson Bolt, dan foto kedua menampilkan Rainn Wilson bertemu dengan Liv Tyler yang bekerja sebagai pelayan restoran. Super mengisahkan istri Frank D'Arbo (Rainn Wilson) bernama Sarah (Liv Tyler) yang terjerat dengan pedagang obat bius bernama Jacques (Kevin Bacon). Frank lalu mengubah dirinya menjadi superhero bernama The Crimson Bolt. Frank dibantu oleh seorang penjaga toko buku komik bernama Libby (Ellen Page). Libby lalu mengubah dirinya menjadi Boltie dan menjadi pendamping The Crimson Bolt untuk melawan Jacques.

Super dibintangi Rainn Wilson, Ellen Page, Liv Tyler, Kevin Bacon, Gregg Henry, Michael Rooker, Andre Royo, dan Sean Gunn. Film yang belum diketahui kapan rilisnya ini disutradarai James Gunn yang pernah menangani film horor Slither. (TS)

No comments:

Post a Comment