Thursday, July 22, 2010

Comic Con : Website Resmi Captain America dan Thor Diluncurkan

Paramount Pictures dan Marvel Studios semakin gencar mempromosikan dua film superhero yang akan dirilis tahun 2011, Captain America: The First Avenger dan Thor. Baru-baru ini, Paramount Pictures meluncurkan website resmi Captain America dan Thor dalam ajang Comic Con. Dalam kedua website itu tidak banyak yang bisa dilihat dan diakses fiturnya, hanya judul dan logo resmi film berikut jadwal rilis saja yang dipampang di halaman depan website. Ditambah link pendaftaran untuk meng-update berita terbaru. Semakin penasaran menunggu trailer kedua film ini.

Perisai Captain America dengan background gambar es yang ditampilkan dalam banner-nya

Replika palu besar Mjolner milik Thor dipamerkan bersebelahan dengan banner Captain America


Replika istana Asgard tempat tinggal para dewa

Captain America: The First Avenger dibintangi Chris Evans, Hugo Weaving, Tommy Lee Jones, Neal McDonough, Sebastian Stan, Dominic Cooper, Hayley Atwell, Toby Jones dan disutradarai Joe Johnston. Rencananya film ini akan dirilis 22 Juli 2011

Thor dibintangi Natalie Portman, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Anthony Hopkins, Kat Dennings, Stellan SkarsgÄrd, Ray Stevenson, Jaimie Alexander dan disutradarai Kenneth Branagh. Rencananya film ini akan dirilis 6 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment