Tuesday, July 6, 2010

Poster Klasik Piranha 3D

Setelah merilis teaser poster Piranha 3D beberapa waktu, kini Dimension Films merilis poster Piranha 3D untuk Perancis. Sepintas poster Piranha 3D versi Perancis ini terkesan agak klasik dan meniru poster lama Jaws dimana seorang wanita asik berenang dan di bawah air muncul sosok ikan hiu yang siap memangsa korbannya. Konsep sama dengan binatang pembunuh yang berbeda. Poster Piranha 3D versi Perancis ini menampilkan seorang gadis berbikini yang asik bersantai dengan perahu karetnya dan dari dalam air muncul secara samar-samar segerombolan Piranha ganas yang siap melumat habis mangsanya. Sebenarnya Piranha memang terinspirasi dari film Jaws. Poster yang mengambil tagline Sea, Sex and Blood ini setelah diamati juga tak jauh berbeda dengan poster film orisinilnya tahun 1978.

Dikisahkan menjelang setiap akhir pekan 4 Juli, warga Danau Victoria, Arizona selalu bertambah dari 5.000 menjadi 50.000 orang karena merayakan acara yang dinamai Spring Break. Seluruh pengunjung yang didominasi anak muda-mudi ini berpesta ,mabuk-mabukan dan berenang di danau. Namun, keceriaan tersebut tiba-tiba berubah menjadi malapetaka yang besar setelah sebuah gempa bawah laut membebaskan jutaan ikan piranha ganas. Seorang polisi wanita lokal, Julie Forester (Elisabeth Shue) dibantu dengan sekelompok orang yang tidak saling mengenal bersatu melawan ikan pra sejarah ini. Siapa saja bisa menjadi makanan hidup yang segar bagi segerombolan Piranha ganas ini.

Piranha 3D dibintangi Elisabeth Shue, Eli Roth, Dina Meyer, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Jerry O’Connell, Jessica Szohr, Steven R. McQueen, Adam Scott, Richard Dreyfuss, Kelly Brook, Cody Longo, Brooklynn Proulx, dan akan disutradarai Alexandre Aja. (TS)


Mirip dengan poster film Jaws
Tetap mirip dengan poster film Piranha versi tahun 1978

No comments:

Post a Comment