Thursday, July 15, 2010

Komik Prekuel Inception dirilis Online

Hari ini (16/7/2010) film yang paling ditunggu-tunggu, Inception arahan sutradara Christopher Nolan sudah tayang perdana di sejumlah bioskop tanah air. Baru-baru ini, Yahoo! Movies merilis buku komik Inception secara online. Buku komik sebanyak 18 halaman yang diberi judul "The Cobol Job" adalah prekuel dari film Inception dan mengambil kejadian sebelum di Inception. Untuk melihat dan menbaca komiknya, bisa di klik link diatas. Anda juga bisa mendownload komik tersebut dengan format Pdf. Sebaiknya membaca komik ini terlebih dahulu sebelum menonton filmnya.

Inception berkisah tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri berkeahlian tinggi yang mencuri rahasia negara dengan cara memasuki alam mimpi orang lain untuk memanipulasi mereka tanpa mereka sadari. Dalam menjalankan misinya, Cobb tidak sendirian tapi ditemani tim andalannya yang terdiri dari Ariadne (Ellen Page), Arthur (Joseph Gordon-Levitt), Saito (Ken Watanabe), Yusuf (Dileep Rao) dan Eames (Tom Hardy). Suatu ketika, Cobb dan timnya berhasil menemukan teknologi yang bisa memasuki mimpi orang lain dan mengaturnya seperti yang mereka kehendaki. Namun ketika istri Cobb, Mal (Marion Cotillard) bunuh diri di alam mimpi, Cobb menjadi buronan internasional karena dituduh melakukan kejahatan pembunuhan di alam mimpi.

Inception dibintangi Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Tom Berenger. Film yang memerlukan konsentrasi tinggi saat menontonnya ini diproduksi Warner Bros dan dirilis 16 Juli 2010. (TS)


No comments:

Post a Comment