Monday, July 19, 2010

New THOR Image Featuring Hall of Asgard, Frigga, Hogun the Grim, and Fandral the Dashing

Koran Los Angeles Times baru saja merilis foto terbaru dari film Thor. Foto itu memperlihatkan Thor (Chris Hemsworth) yang sedang menghadap ayahnya, Odin (Anthony Hopkins) di istana Asgard. Di sisi kiri kanan Odin ikut berdiri Frigga (Rene Russo), Loki (Tom Hiddleston), Hogun (Tadanobu Asano) dan Fandral (Joshua Dallas).

Sementara itu, sebuah foto Thor, hasil scan dari majalah Entertaiment Weekly edisi Juli kembali dirilis melengkapi foto sebelumnya. Foto itu menampilkan Thor (Chris Hemsworth) bersama dewa Odin (Anthony Hopkins).

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki sekaligus musuh utama Thor. Rencananya film yang diproduksi Paramount Pictures dan Marvel Entertainment ini disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dengan jadwal rilis 20 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment