Monday, July 26, 2010

Four Green Lantern Character Posters Debut!

Usai acara Comic Con yang berakhir hari Minggu lalu (25/7/2010) Warner Bros merilis 4 poster karakter dari film superhero Green Lantern. Masing-masing poster itu menampilkan Ryan Reynolds sebagai Green Lantern, Blake Lively sebagai Carol Ferris, Mark Strong sebagai Sinestro dan Peter Sarsgaard sebagai Hector Hammond. Sepertinya Warner Bros memang sengaja tidak menampilkan Ryan Reynolds mengenakan kostum Green Lantern dalam poster itu, karena kostum Green Lantern memang dibuat dengan teknologi komputer CGI. Uniknya, di tiap poster itu berisi mantra Green Lantern yang jika digabungkan menjadi “In brightest day, in blackest night, no evil shall escape my sight!. Namun, tulisan mantra yang tampil di poster karakter tersebut hanya setengahnya saja. Mantra yang lebih lengkapnya lagi : "In brightest day, in blackest night,no evil shall escape my sight . Let those who worship evil's might . Beware my power, Green Lantern's light!"

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Hal Jordan adalah orang yang terpilih dari Green Lantern Corp.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment