Wednesday, July 28, 2010

Comic Con 2010 : First Cowboys & Aliens Image Shows Off Daniel Craig's Spacey Lantern

Harrison Ford yang identik dengan tokoh Indiana Jones kembali terlibat petualangan seru dengan pemeran James Bond, Daniel Craig dalam Cowboys & Aliens. Baru-baru ini, dalam acara Comic Con dirilis foto pertama dari film itu dengan menampilkan Daniel Craig sebagai Zeke Jackson dengan kostum koboi.

Cowboys & Aliens diangkat dari serial komik karya Scott Mitchell Rosenberg. Sesuai judulnya, Cowboys & Aliens mengisahkan mahluk luar angkasa yang mendarat di Arizona pada pertengahan tahun 1800-an dengan tujuan menguasai kawasan Wild West dan memperbudak manusia. Namun, rencana jahat alien itu terhalang oleh koboi dan suku Indian Apache yang bersatu melawan mereka.

Cowboys & Aliens dibintangi Harrison Ford, Daniel Craig, dan Olivia Wilde. Naskah film ini ditulis Alex Kurtzman & Roberto Orci (Star Trek) dan Damon Lindelof (Lost) dan diproduseri Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer dan Scott Mitchell Rosenberg. Film yang diproduksi Universal/Dreamworks ini disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 29 Juli 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment