Tuesday, July 27, 2010

Comic Con 2010 : Red Band Machete Trailer!

Troublemakers Studios milik Robert Rodriguez kembali merilis trailer red band Machete. Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini banyak mengandung adegan sadis, darah dan telanjang. Tak heran, rating film ini ada NC-17 atau untuk dewasa.

Film yang disutradarai Ethan Maniquis dan Robert Rodriguez mengisahkan Machete (Danny Trejo), seorang mantan pemberontak Federale Meksiko yang berkeliaran di jalan-jalan di Texas untuk mencari pekerjaan setelah aksi penggeledahan yang dilakukan bandar narkoba Torrez (Steven Seagal) pada dirinya. Machete menerima tawaran dari seorang pengusaha lokal yang juga dokter, Michael Benz ( Jeff Fahey) untuk membunuh McLaughlin (Robert De Niro), seorang senator korup yang sedang mengirim ratusan imigran ilegal ke luar negeri.

Benz menawarkan Machete uang $ 150.000 untuk membunuh McLaughlinn. Namun, saat misi pembunuhan akan dijalankan, Machete dikhianati dan ditembak punggungnya oleh anak buah Benz hingga terluka parah. Misi pembunuhan yang dilakukan Benz terhadap senator McLaughlin merupakan jebakan untuk mendapatkan dukungan publik dari Undang-Undang anti imigrasi yang ditetapkan McLaughlin dengan mengkambing hitamkan Machete sebagai penjahat imigran Meksiko. Machete pun menjadi buronan dari seorang agen ICE yang seksi, bernama Sartana (Jessica Alba).

Machete dibantu April Benz (Lindsay Lohan) anak perempuan Benz, Luz (Michelle Rodriguez) ahli pisau dan seorang pastur bernama Padre (Cheech Marin) harus berjuang membalas dendam Benz yang telah menjebak dirinya. Dengan bersenjatakan parang, Machete dan sekelompok imigran lainnya bersama-sama memburu pihak yang bersebrangan.

Machete akan dibintangi Danny Trejo, Steven Seagal, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Robert De Niro, Lindsay Lohan, Daryl Sabara, Cheech Marin, dan Jeff Fahey. Rencananya film yang ditampilkan dengan gaya B-Movies ini akan dirilis 3 September 2010. (TS)


Red Band Trailer : Machete (2010)

No comments:

Post a Comment