Wednesday, July 28, 2010

First Poster For The CGI Live Action Hybrid Yogi Bear

Yahoo Movies baru saja merilis sebuah poster Yogi Bear yang diadaptasi dari kartun klasik populer karya Hanna-Barbera. Dalam poster itu menampilkan Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake). Trailer Yogi Bear direncanakan akan dirilis besok sore di Yahoo Movies! Jadi tunggu saja.

Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel (Anna Faris) yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake), Cindy Bear (Christine Taylor) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh). Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown (Andrew Daly) yang serakah ingin menutup Jellystone Park untuk selamanya.

Yogi Bear dibintangi Anna Faris, T.J. Miller, Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Nathan Corddry, Andrew Daly, Dean Knowsley. Film yang tampil dalam format 3D ini disutradarai Eric Brevig dan akan dirilis 17 Oktober 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment