Tuesday, July 6, 2010

New International Scott Pilgrim Poster

Empire Online baru saja merilis poster baru Scott Pilgrim vs. the World, yang akan mulai diputar 13 Agustus 2010. Dalam poster komikal ini menampilkan Scott Pilgrim (Michael Cera) dan Ramona V. Flowers (Mary Elizabeth Winstead) sebagai tokoh utama. Masih pada poster yang sama, juga ditampilkan ketujuh mantan pacar Ramona yang jahat sebagai latar dari poste itu.

Scott Pilgrim Vs. The World mengisahkan seorang pria berusia 23 tahun bernama Scott Pilgrim (Michael Cera) yang berprofesi sebagai bassis gitar yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Ramona V. Flowers (Mary Elizabeth Winstead) di sebuah pesta. Namun, usaha untuk mengencani Ramona tidak mudah. Pasalnya, Ramona memiliki tujuh mantan pacar yang harus dihadapi Scott.

Diadaptasi dari serial komik berjudul sama, karya Bryan Lee O'Malley tahun 2004. Kini versi layar lebarnya akan menggabungkan elemen live animation dan komikal. Sejauh ini detail dari komik dengan filmnya hampir sama. Beberapa kata seperti KAPOW, KPOK dan WHIP juga dipakai dalam filmnya. Begitu juga dengan kostum pemainnya yang juga sama dengan versi komiknya.

Scott Pilgrim Vs. The World dibintangi Michael Cera, Mary Elizabeth Winstead, Chris Evans, Brandon Routh, Aubrey Plaza, Kieran Culkin, Brie Larson, Mae Whitman, Ellen Wong, Anna Kendrick, Mark Webber, Alison Pill, Satya Bhabha dan akan dirilis 13 Agustus 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment