Saturday, July 31, 2010

Saw 3D Motion Poster Unleashes

Lionsgate semakin gencar mempromosikan film horor Saw 3D yang akan menjadi seri terakhir Saw. Baru-baru ini, Lionsgate kembali merilis poster animasi gerak (motion poster) Saw 3D. Poster baru itu menampilkan kepala Jigsaw yang hancur berkeping-keping.

Saw 3D dipercayakan pada sutradara Kevin Greutert yang juga terlibat dalam produksi Saw 1. Kevin Greutert menuturkan dirinya bangga menjadi salah satu bagian dari dunia permainan Jigsaw yang dipercayakan untuk memulai dan mengakhiri film ini. Naskah Saw 3D ditulis oleh duo Patrick Melton dan Marcus Dunstan. Saking suksesnya seri Saw, dianugerahi piala dan tercatat dalam Guinness World Records sebagai "Most Successful Horror Movie Series". Penghargaan langsung diterima oleh produser Oren Koules dan Mark Burg.

Saw 3D
dibintangi Tobin Bell, Cary Elwes, Costas Mandylor, Betsy Russell dan Sean Patrick Flannery. Film horor cerdas yang diproduksi Twisted Pictures ini akan dirilis 22 Oktober 2010 bersaing dengan film horor lainnya, Paranormal Activity. (TS)

No comments:

Post a Comment