Wednesday, July 28, 2010

First Trailer For Yogi Bear!

Sesuai janji kemarin, Warner Bros merilis trailer Yogi Bear setelah sebelumnya merilis posternya. Tidak berbeda jauh dengan film sejenis yang menggabungkan live animation dan CGI seperti film Alvin & Chipmunks, Garfield, Scooby Doo dan The Smurfs. Dalam trailer ini menampilkan kekocakan dan kekonyolan Yogi Bear dan Boo Boo Bear dalam mempertahankan kawasan Jellystone Park dari ancaman Walikota Brown. Kedua karakter kartun klasik ini dibuat dengan teknologi CGI. Selain itu diperlihatkan tokoh manusia seperti Rachel (Anna Faris) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh).

Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel (Anna Faris) yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear (disuarakan Dan Aykroyd) dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear (disuarakan Justin Timberlake), Cindy Bear (Christine Taylor) dan Ranger Smith (Tom Cavanagh). Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown (Andrew Daly) yang serakah ingin menutup Jellystone Park untuk selamanya.

Yogi Bear dibintangi Anna Faris, T.J. Miller, Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Tom Cavanagh, Nathan Corddry, Andrew Daly, Dean Knowsley. The film is directed by Film yang tampil dalam live animation ini disutradarai Eric Brevig dan akan dirilis 17 Oktober 2010. (TS)

Trailer : Yogi Bear (2010)

No comments:

Post a Comment