Wednesday, July 14, 2010

First Look : Anthony Hopkins dan Tom Hiddleston dalam Thor!

The Los Angeles Times baru saja merilis gambar resmi dari film superhero yang akan datang, Thor. Dalam gambar itu menampilkan trio Anthony Hopkins sebagai Odin, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston sebagai Loki. The Los Angeles Times juga melaporkan Thor dan film Marvel lainnya Captain America: The First Avenger, akan dikonversi ke format 3D. Thor juga akan ikut ambil bagian dalam acara tahunan Comic-Con 2010 dan akan mengambil jadwal presentasi hari Sabtu, 24 Juli 2010. Demikian diungkapkan sutradara Thor, Kenneth Branagh.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor memyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukamannya, Thor dibuang ke bumi dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 20 Mei 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment