Saturday, July 31, 2010

Poster Seksi Piranha 3D Versi Inggris

Piranha sebentar lagi siap-siap mencabik mangsanya di pertengahan Agustus nanti. Dimension Film sudah mulai berpromosi dengan merilis poster Piranha 3D versi Inggris. Dalam poster ini memperlihatkan seorang gadis tampil topless di dalam air dan sedang panik setelah mengetahui segerombolan Piranha lapar yang siap memangsanya hidup-hidup. Berbeda dengan dua poster versi Amerika dan Perancis sebelumnya yang tampil lebih sopan.

Dikisahkan setiap menjelang akhir pekan 4 Juli, warga Danau Victoria, Arizona selalu bertambah dari 5.000 menjadi 50.000 orang karena merayakan acara yang dinamai Spring Break. Seluruh pengunjung yang didominasi anak muda-mudi ini berpesta ,mabuk-mabukan dan berenang di danau. Namun, keceriaan tersebut tiba-tiba berubah menjadi malapetaka yang besar setelah sebuah gempa bawah laut membebaskan jutaan ikan piranha ganas. Seorang polisi wanita lokal, Julie Forester (Elisabeth Shue) dibantu dengan sekelompok orang yang tidak saling mengenal bersatu melawan ikan pra sejarah ini. Siapa saja bisa menjadi makanan hidup yang segar bagi segerombolan Piranha ganas ini.

Piranha 3D dibintangi Elisabeth Shue, Eli Roth, Dina Meyer, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Jerry O’Connell, Jessica Szohr, Steven R. McQueen, Adam Scott, Richard Dreyfuss, Kelly Brook, Cody Longo, Brooklynn Proulx, dan akan disutradarai Alexandre Aja. (TS)

Poster Piranha 3D versi Amerika

Poster Piranha 3D versi Perancis

No comments:

Post a Comment