Wednesday, July 28, 2010

Logo Resmi Avengers

Setelah merilis dua logo resmi Captain America dan Thor di acara Comic Con beberapa waktu. Kini giliran Marvel Studios merilis logo resmi The Avengers sesaat menyusul diumumkannya sejumlah pemain utama The Avengers . Sepintas logo The Avengers ini mirip dengan logo Fantastic Four (2005), Kesamaan ini terlihat di bentuk font dan bahan font yang terbuat dari baja dengan lingkaran di luarnya. Belum lagi tulisan "A" yang singkatan dari Avengers mirip dengan angka "4".

Sutradara The Avengers, Joss Whedon mengumumkan tidak akan ada Ant-Man dalam The Avengers dalam sebuah wawancara di Comic Con. The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America ( Chris Evans ), Thor (Chris Hemsworth), Natasha Romanoff/The Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle), Bruce Banner/The Hulk (Mark Ruffalo)dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Hulk, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

Bandingkan dengan logo Fantastic Four (2005) yang cukup mirip.

No comments:

Post a Comment