Sunday, July 4, 2010

Scott Spiegel Sutradarai Hostel 3

Eli Roth akhirnya kembali membuat film horor super sadis Hostel 3. Sayangnya, Eli Roth kini tidak akan menyutradarai film ketiga Hostel dan menyerahkan posisi sutradara kepada Scott Spiegel yang sebelumnya pernah memprodusersi dua film Hostel dan menyutradarai film Intruder. Eli Roth hanya menduduki posisi produser dalam Hostel 3. Eli Roth sebelumnya pernah mengumumkan tidak akan membuat lagi film Hostel sejak kegagalan Hostel Part II (2007) yang mengecewakan banyak orang. Pada tahun 2008, Scott Spiegel memang ditunjuk Eli Roth untuk membuat film Hostel 3 dan langsung dirilis di keping DVD bukan bioskop. Barulah di akhir bulan Juni ini, proyek Hostel 3 mulai dikerjakan.

Menurut situs Bloody Disgusting, naskah Hostel 3 akan ditulis Michael Weiss dan mengambil tempat di Las Vegas dimana digelar pesta bujangan yang berjalan dengan beres. Dua film sebelumnya, Hostel 1 dan Hostel Part II mengambil tempat di Eropa yaitu Slovakia.

Hostel 3 akan kembali menyajikan adegan torture porn, ngore, nudity dan adegan menjijikkan lainnya yang menjadi menu utama andalam film ini. Rencananya film horor super sadis ini akan mulai syuting bulan Agustus untuk jadwal rilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment