Friday, July 30, 2010

Thor Trailer From Comic-Con!

Marvel Studios kecolongan lagi untuk sekian kalinya. Setelah film Wolverine (2009) yang bocor di internet jauh sebelum filmnya dirilis dan mengalami kerugian besar. Kini, Marvel mengalami kasus yang tidak jauh berbeda, kali ini trailer dari film superhero Thor yang seharusnya tidak ditunjukkan untuk publik umum malah bocor di internet. Trailer yang sempat diperlihatkan dalam acara Comic Con 2010 ini menjadi santapan empuk orang-orang yang sudah lama menanti kehadiran trailernya di internet. Dalam trailer berdurasi lima setengah menit ini hampir menjelaskan segala sesuatu tentang Thor dan banyak mengandung spoiler di trailernya.

Saat ini, sejumlah situs yang menampilkan trailer Thor sudah menarik videonya karena tidak mendapatkan izin dari Marvel Studios dan melanggar hak cipta, termasuk trailer yang diupload di Youtube dan situs video gratis lainnya. Berbahagia bagi siapapun yang sudah menonton trailer berharga ini. Khusus untuk pembaca TS yang setia, bisa menyaksikan trailer Thor yang masih beredar di Movieweb. Check this out!

Trailer dibuka dengan adegan interogasi Agent Coulson pada Thor di markas S.H.I.E.L.D. Setelah itu, adegan beralih pada Thor di Asgard dan dikirim ayahnya, dewa Odin ke bumi sebagai hukuman atas perbuatannya yang kembali menyulut perang kuno. Di bumi, Thor ditemukan dan diselamatkan seorang ilmuwan wanita cantik bernama Jane Foster. Selama di bumi, Thor menjalani kehidupan seperti manusia biasa. Adegan demi adegan diperlihatkan seperti tiga ksatria dan Loki tiba di Bumi. Puncaknya, terjadi pertarungan seru Thor dengan saudara angkatnya, Loki di Asgard. Di ending trailer muncul robot besi si The Destroyer yang bisa menghancurkan apa saja dengan laser yang keluar dari pancaran sinar matanya. Setelah kehadiran trailer Thor, yang sekarang ditunggu-tunggu juga adalah trailer Captain America : The First Avenger yang akan bermunculan bareng dengan Thor di tahun 2011.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin dan dipaksa hidup diantara manusia. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011.(TS)



Trailer : Thor (2011)

No comments:

Post a Comment