Friday, July 30, 2010

Foto Syuting Rise of the Apes Tampilkan James Franco, Andy Serkis dan Freida Pinto!


Syuting Rise of the Apes sudah dimulai. Situs Bleeding Cool merilis sebuah foto dari Just Jared dengan menampilkan James Franco, Andy Serkis dan Freida Pinto saat sedang berjalan di atas jembatan .Khusus Andy Serkis terlihat mengenakan kostum motion capture pada tubuhnya. Andy Serkis berperan sebagai kera besar bernama Caesar yang akan memimpin pemberontakan besar. Foto yang diambil saat syuting di Vancouver, Canada pada hari Selasa (27/072010) ini telah dihapus oleh Bleeding Cool dan Just Jared atas permintaan Twentieth Century Fox yang melarang dengan beredarnya foto ini. Sebagai gantinya, Bleeding Cool menampilkan foto versi kartunnya dan menulis judul berita dengan tulisan "Rise Of The Apes – Best On Set Picture Ever?" untuk menyindir Twentieth Century Fox.

Rise of the Apes mengambil setting masa kini di San Fransisco dimana seorang ilmuwan muda (James Franco) yang berusaha menemukan obat untuk Alzheimer dan mengujinya pada seekor kera bernama Caesar. Uji coba itu berhasil dan tubuh Caesar berkembang dengan cepat dan menjadikannya sebagai kera yang cerdas. Untuk melindungi Caesar dari dokter yang berusaha menyakitinya, James membawanya pulang dan tinggal bersamanya. Rekayasa genetika yang diciptakan James pada Caesar ternyata membawa dampak besar bagi peradaban manusia. Caesar memimpin pemberontakan besar untuk melawan manusia yang berusaha menindas kaum kera. John Lithgow akan memerankan ayah dari James Franco. Sedangkan aktris India yang sedang naik daun, Freida Pinto akan memerankan seorang ahli primata (primatologi).

Rise of the Apes dibintangi James Franco, Andy Serkis, John Lithgow, dan Freida Pinto. Film prekuel dari film The Planet of the Apes ini disutradarai Rupert Wyatt dan akan dirilis 24 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment