Sunday, July 4, 2010

Andrew Garfield Resmi Perankan Spider-Man

Teka teki siapa aktor yang pantas memerankan Spider-Man akhirnya diputuskan juga oleh Sony Pictures dan sutradara Marc Webb . Aktor yang beruntung itu adalah Andrew Garfield yang sebelumnya pernah bermain di film Never Let Me Go dan yang akan datang The Social Network. Aktor Inggris berusia 26 tahun ini mengakhiri semua rumor panjang dan tidak jelas yang selama ini beredar saat pihak studio mengumumkan akan me-reboot film Spider-Man dari sutradara Sam Raimi.

Pengumuman Andrew Garfield sebagai Spider-Man disampaikan Marc Webb di hadapan para jurnalis internasional dalam rangka menghadiri acara tur promosi film terbaru yang digelar Sony Pictures Entertainment di Cancun, Meksiko. Dalam kesempatan itu, Andrew Garfield juga hadir dan berpose bareng dengan Marc Webb, Avi Arad dan Laura Ziskin. Menurut Marc Webb yang juga sutradara Spider-Man versi baru menuturkan "Walaupun namanya belum banyak dikenal orang, namun aktor muda ini menyimpan bakat yang luar biasa sebagai seorang aktor. Dia memiliki kombinasi kecerdasan yang langka, kecerdikan dan kemanusiaan. Pegang kata-kata saya, kamu akan menyukai Andrew Garfield sebagai Peter Parker."

Pujian juga datang dari Avi Arad, produser 3 film Spider-Man sebelumnya yang menyatakan terpilihnya Andrew Garfield sebagai Spider-Man adalah keputusan yang tepat. Menurut Avi Arad, dirinya sangat bersemangat ketika mendengar terpilihnya Andrew Garfield. "Apalagi selama ini dalam tradisi Spider-Man, kami mencari Peter Parker yang cerdas, sensitif, dan keren yang bisa menginspirasi dan membuat kita tertawa, menangis, dan senang. Kami percaya telah menemukan pilihan yang sempurna untuk mengisi peran ini dan untuk masa depan nanti." ujar Avi Arad.

Sementara itu, produser Laura Ziskin mengaku senang memiliki Andrew Garfield sebagai inkarnasi Spider-Man dibawah arahan Marc Webb. "Kami cukup beruntung untuk bertemu dengan sekelompok anak muda yang luar biasa berbakat. Pada akhirnya, kami semua setuju selain menjadi seorang aktor yang luar biasa, Andrew juga memiliki rasa humor, muda, dan sedih seperti yang ada dalam diri Peter Parker dan Spider-Man" ujar Laura Ziskin.

Sejauh ini judul resmi Spider-Man belum ditentukan. Naskah Spider-Man versi baru akan ditulis James Vanderbilt yang mengambil cerita saat Peter Parker masih di SMU. Film superhero manusia laba-laba yang diproduksi Columbia Pictures dan Marvel Studios ini akan dirilis 3 Juli 2012. Yang menjadi pertanyaan besar, apakah Andrew Garfield dapat menandingi Tobey Maguire yang sukses memerankan Spider-Man dengan baik? Kita tunggu saja...(TS)


Untitled Spider-Man Reboot (2012) : Andrew Garfield Announcement

No comments:

Post a Comment