Thursday, June 3, 2010

First Look : First Avenger: Captain America Costume


Beberapa waktu lalu, salah seorang penulis Joblo sempat membahas sedikit bocoran kostum yang dipakai Captain America dalam film The First Avengers : Captain America. Selang sehari kemudian, situs AICN merilis beberapa gambar concept art yang menampilkan aktor Chris Evans dengan kostum Captain America. Tidak ada perbedaan mencolok dengan kostum versi komiknya, hanya sayap kecil yang berada di kepala dihilangkan dan garis strip merah pada bagian perut dikurangi. Perbedaan lainnya terletak pada simbol bintang di dada Captain America yang lebih kecil dibandingkan dengan versi komik aslinya. Begitu juga dengan huruf A yang menjadi simbol kebanggaan Captain America ini, tetap berada di topeng sang ikon Amerika ini. Secara keseluruhan kostum Captain America ini sedikit dirombak untuk mengikuti perkembangan zaman sehingga terlihat lebih futuristik. Hasilnya, cukup fantastis dan mengagumkan!

Film Captain America mengisahkan seorang tentara Amerika bernama Steve Rogers yang ingin masuk menjadi pasukan tentara AS di Perang Dunia II, namun sayang keinginannya kandas. Steve Rogers pun memilih dijadikan sebagai tentara super untuk membantu tentara Amerika dalam PD II. Dengan setting PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving. Aktris berdarah Inggris, Hayley Atwell akan memerankan Peggy Carter, kekasih Steve Rogers/Captain America.

The First Avenger: Captain America disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment