Sunday, June 13, 2010

Angelina Jolie Perankan Cleopatra

Aktris berbibir seksi Angelina Jolie dikabarkan akan memerankan ratu Mesir kuno, Cleopatra dalam sebuah film biopik sejarah Cleopatra: A Life. Bukan itu saja, suaminya Brad Pitt juga akan bermain bareng dengan Jolie dan memerankan kekasih Cleopatra, Marc Antony. Cleoprata yang dijuluki Queen of the Nile atau Ratu Sungai Nil adalah ratu yang tersohor kecantikannya. Cleopatra : A Life diadaptasi dari novel karya Stacy Schif, pemenang hadiah Pulitzer.

Seperti yang dilansir koran USA Today, produser Scott Rudin mengatakan Angelina Jolie pantas memerankan Cleopatra yang memiliki kecantikan yang luar biasa. Rudin juga tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pemeran Julius Caesar yang menjalin cinta dengan Cleopatra di filmnya.

Cleopatra: A Life akan menceritakan perjuangan politik Cleopatra sebagai ratu Mesir kuno dengan bumbu kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Mark Antony hingga kematiannya

Film tentang Cleopatra bukanlah hal yang baru dalam Hollywood. Film Cleopatra (1963) adalah salah satu film legendaris yang dibintangi pasangan Elizabeth Taylor dan Richard Burton. Cleopatra: A Life akan digarap sutradara Steven Soderbergh. (TS)

No comments:

Post a Comment