Saturday, June 19, 2010

Green Lantern Banner Offers the First Look at Ryan Reynolds in the Mask

Teka teki wajah Ryan Reynolds dalam Green Lantern seperti apa masih menjadi misteri. Namun, seorang pembaca situs A Bleeding Cool mengirimkan foto yang menampilkan banner raksasa Green Lantern yang dipajang di Burbank, California. Salah satu banner ini menampilkan gambar wajah Ryan Reynolds dengan topeng Green Lantern. Menurut sejumlah media, dua banner ini hanyalah artwork, bukan foto resmi dari Warner Bros. Seperti diketahui, kostum dan topeng Green Lantern akan dibuat dengan teknologi CGI bukan bahan dari lateks seperti kostum superhero umumnya.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur yang mengubahnya menjadi seorang superhero untuk mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax. Aktris cantik Blake Lively memerankan Carol Ferris, kekasih Green Lantern dan aktor Mark Strong akan memerankan karakter penjahat bernama Sinestro.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment