Wednesday, June 30, 2010

Paranormal Activity 2 Teaser Trailer

Paranormal Activity berhasil membuat penonton menjerit-jerit di dalam bioskop tahun lalu dengan menebar ketegangan dan ketakutan yang luar biasa seram. Puncaknya film horor independen berbujet U$ 15,000 dollar ini sukses besar dan meraup $193 juta dollar di seluruh dunia. Wow! Tak heran, ide membuat sekuel Paranormal Activity segera mendapat lampu hijau.

Paramount Pictures akhirnya merilis trailer dari sekuel film horor paling menyeramkan tahun ini, Paranormal Activity 2. Melanjutkan ending film Paranormal Activity dimana Katie Featherston yang sedang kerasukan setan membunuh suaminya, Micah Float. Kali ini, Katie Featherston kembali muncul sebagai seorang perawat.

Trailer Paranormal Activity 2 masih menggunakan formula yang sama dengan film pertamanya, dan menambahkan beberapa elemen baru seperti penggambaran tiap adegan dengan banyak kamera disetiap sudut rumah, seorang bayi, dan seekor anjing. Dalam trailer singkat itu ada sedikit rahasia yang terungkap saat menjelang akhir trailer. Sebuah tulisan what is happening to hunter? muncul di lantai dan saat bersamaaan tertangkap sosok bayi di pantulan kaca, padahal dalam kenyataanya bayi itu sedang tertidur pulas. wtf?

Sejauh ini belum ada informasi lebih detil mengenai sinopsis Paranormal Activity 2. Oren Peli yang menyutradarai film pertama Paranormal Activity yang sukses besar di tahun 2009 hanya menjabat posisi produser di sekuelnya. Posisi sutradara dipercayakan kepada Todd Williams. Film horor yang naskahnya ditulis Michael R. Perry ini akan dirilis 22 Oktober 2010. (TS)s


Beberapa keanehan yang muncul dari trailer Paranormal Activity 2

Teaser Trailer : Paranormal Activity 2 (2010)

No comments:

Post a Comment