Thursday, June 24, 2010

Over 30 Images for The Last Airbender

Mendekati penayangan film calon blockbuster musim panas The Last Airbender dari sutradara M. Night Shyamalan pada 1 Juli 2010, Paramount Pictures semakin gencar berpromosi dengan merilis lebih dari 30 foto terbaru The Last Airbender. Selain itu, Paramount juga merilis 4 video yang berisi deskripsi tentang 4 bangsa Suku Air (Water Tribe), Kerajaan Bumi (Earth Kingdom), Pengembara Udara (Air Nomads), dan Negara Api (Fire Nation).

The Last Airbender akan bersetting di sebuah dunia fantasi yang didalamnya terdapat tempat tinggal manusia, berbagai binatang fantasi, dan roh-roh. Peradaban manusia terbagi-bagi menjadi empat bangsa, Suku Air (Water Tribe), Kerajaan Bumi (Earth Kingdom), Pengembara Udara (Air Nomads), dan Negara Api (Fire Nation). Dalam setiap bangsa ada orang-orang yang dipanggil Bender atau Pengendali yang memiliki kemampuan mengendalikan unsur alam sesuai kelompok mereka.

Dikisahkan Negara Api adalah negara yang suka berperang dan menindas 3 negara lainnya. Satu-satunya harapan untuk menghentikan perang tersebut terletak pada seorang anak muda bernama Aang (Noah Ringer) yang dipercaya ramalan memiliki kemampuan untuk memanipulasi semua elemen. Aang adalah seorang Avatar, penjaga perdamaian empat negara dan alam roh agar dunia tetap seimbang.

Aang dibantu Katara (Nicola Peltz) dan kakaknya yang keras kepala Sokka (Jackson Rathbone) melakukan perjalanan berbahaya ke Kutub Utara dalam misi mengembalikan keseimbangan yang sudah tercerai berai. Pada saat yang sama, penguasa negara Api, Lord Ozai (Cliff Curtis) melancarkan perang pada terhadap Kerajaan Bumi, Suku Air, dan Pengembara Udara. Lord Ozai didukung Laksamana Zhao (Aasif Mandvi) dan Pangeran Api, Zuko (Dev Patel) dalam menghentikan upaya Aang mengembalikan keseimbangan alam.

The Last Airbender dibintangi Noah Ringer,Jackson Rathbone, Dev Patel, Cliff Curtis, Nicola Peltz, Randall Duk Kim, Jessica Andres, dan Seychelle Gabriel. Film yang diangkat dari serial kartun TV terkenal produksi Nickelodeon ini disutradarai M. Night Shyamalan. (TS)

No comments:

Post a Comment