Tuesday, June 22, 2010

More Transformers 3 Set Images Featuring Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson

Model cantik pakaian dalam Victoria Secret, Rosie Huntington-Whiteley yang menggantikan Megan Fox dalam Transformers 3 terlihat di lokasi syuting bersama Shia LaBeouf dan Tyrese Gibson dalam foto syuting yang dirilis JustJared.com. Ini adalah kali pertama kemunculan Rosie Huntington-Whiteley di lokasi syuting sejak diberitakan menggantikan peran Megan Fox sebagai Mikaela Banes pada akhir bulan Mei lalu.

Sedikit bocoran mengenai adegan dalam foto tersebut, Rosie Huntington-Whiteley, Shia LaBeouf dan Tyrese Gibson bersama pasukan tentara militer diceritakan sedang terjebak dan diserang Decepticon jahat di sebuah gedung perkantoran. Di foto lainnya, terlihat sutradara Michael Bay sedang mengarahkan Rosie Huntington-Whiteley dan Shia LaBeouf dalam sebuah adegan.

Transformers 3 dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich dan masih disutradarai Michael Bay. Transformers 3 akan dirilis 1 Juli 2011 untuk menyambut kemerdekaan Amerika Serikat. (TS)



No comments:

Post a Comment