Saturday, June 5, 2010

First Look : Captain America Teaser Poster

Setelah gambar kostum Captain America yang dirilis beberapa waktu lalu. Kini giliran situs Joblo menampilkan teaser poster Captain America : The First Avengers yang diklaim menjadi teaser poster pertama. Poster tersebut berasal dari kiriman seorang pembaca setia Joblo yang diketahui bernama Victor. Dalam teaser poster itu menampilkan perisai Captain America yang khas dengan simbol bintang di tengah dengan warna merah putih dan biru yang menjadi warna dasar negara Amerika.

Film Captain America mengisahkan seorang tentara Amerika bernama Steve Rogers yang ingin masuk menjadi pasukan tentara AS di Perang Dunia II, namun sayang keinginannya kandas. Steve Rogers pun memilih dijadikan sebagai tentara super untuk membantu tentara Amerika dalam PD II. Dengan setting PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving. Aktris berdarah Inggris, Hayley Atwell akan memerankan Peggy Carter, kekasih Steve Rogers/Captain America.

The First Avenger: Captain America disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011.(TS)

No comments:

Post a Comment