Saturday, June 5, 2010

Rosie Huntington-Whiteley Is the New Female Lead in Transformers 3!

Kabar bergabungnya model cantik Rosie Huntington-Whiteley dalam film Transformers 3 menggantikan Megan Fox telah berhembus kencang beberapa minggu lalu. Kala itu, belum ada pengumuman resmi dari pihak Paramount Picture dan Michael Bay. Barulah pada hari Selasa (2/06/2010) Michael Bay dalam situs pribadinya MichaelBay.com sudah resmi mengumumkan Rosie Huntington-Whiteley akan menjadi pemeran utama wanita dalam Transformers 3. Sehari sebelumnya, rumah model Victoria's Secret lebih duluan memberi ucapan selamat pada Rosie Huntington-Whiteley yang akan segera menapaki karirnya di dunia akting. Bay dan Huntington-Whiteley sebelumnya pernah bekerjasama dalam pembuatan iklan komersil Victoria's Secret yang berjudul "A Thousand Fantasies".

Transformers 3 direncanakan akan syuting selama 6 minggu di kota Los Angeles dari total waktu syuting sekitar 4,5 bulan yang juga akan dilakukan di Chicago, Detroit, Washington,Cape Canaveral, dan beberapa negara lain seperti Russia dan negara Afrika.

Transformers 3 dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich dan masih disutradarai Michael Bay. Transformers 3 akan dirilis 1 Juli 2011 untuk menyambut kemerdekaan Amerika Serikat. (TS)

Rosie Huntington-Whiteley: VS' Transformer Bombshell

No comments:

Post a Comment