Saturday, June 12, 2010

Stana Katic dan Odette Yustman Bintangi The Double

Dua aktris cantik, Stana Katic dan Odette Yustman dikabarkan akan membintangi film bertema thriller spionase, The Double. Bergabungnya dua aktris ini melengkapi jajaran cast yang sudah ada : Richard Gere, Topher Grace dan Stephen Moyer.

The Double mengisahkan seorang pensiunan agen CIA (Richard Gere) yang kembali bertugas untuk membantu seorang agen FBI muda (Grace) untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius seorang Senator. Katic akan berperan sebagai wanita prostitusi Rusia yang memberikan informasi penting dalam kasus itu dan Yustman berperan sebagai istri Grace. Moyer berperan sebagai agen mata-mata Rusia.

Michael Brandt akan melakukan debut penyutradaraan film pertamanya berdasarkan naskah yang ditulis bersama dengan teman penulisnya, Derek Haas. Syuting film The Double akan dimulai 21 Juni dengan mengambil tempat di Detroit.

The Double dibintangi Richard Gere, Topher Grace, Stephen Moyer, Stana Katic, Odette Yustman dan disutradarai Michael Brandt. Rencananya film thriller ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment