Saturday, June 5, 2010

The Reef : Serangan Hiu dari Australia

Film tentang serangan hiu memang selalu menarik untuk diangkat. Apalagi selama ini film bertema tentang hewan pembunuh selalu digarap insan Hollywood. Sejak kesuksesan film Jaws garapan sutradara kondang Steven Spielberg, sudah banyak film bertema sejenis yang diangkat ke layar lebar. Kali ini, sebuah film thriller Australia berjudul The Reef kembali menampilkan serangan hiu ganas yang menyerang manusia. Belakangan ini, sineas Australia memang dikenal getol memproduksi film-film bertema hewan pembunuh yang diangkat dari kisah nyata mulai dari Prey (Singa) , Rogue (Buaya) hingga Black Water (Buaya). The Reef yang menggabungkan unsur horor dengan psikologi thriller ini disutradarai Andrew Traucki yang pernah menggarap film bertema serupa, Black Water.

The Reef mengisahkan tiga muda mudi yang terdiri dari Kate, Matt, dan Suzie yang tiba di Great Barrier Reef di Australia. Disana mereka bertemu dengan mantan kekasih Kate bernama Luke dan seorang temannya, Warren yang berprofesi sebagai penyewa kapal dan menawarkan mereka bertiga berlayar ke Indonesia. Namun, suatu insiden buruk terjadi, kapal tiba-tiba menabrak karang dan terbalik. Dalam keadaan terjebak di tengah lautan, mereka tidak menyadari ada seekor hiu putih yang sedang mengintai dan ingin memangsa mereka. Di saat mereka memutuskan berenang disitulah hiu semakin mendekat.

Dari promosi trailer yang dirilis sepertinya film ini cukup menjanjikan dengan menawarkan ketegangan di tengah laut. Di akhir trailer juga ditulis film ini masih syuting dan tidak ditulis tanggal rilisnya. Layak dinanti bagi Anda pecinta film Hiu. (TS)

Trailer The Reef


No comments:

Post a Comment