Wednesday, June 9, 2010

4 Inception Banners!





Sutradara kondang Christopher Nolan sepertinya tidak pernah main-main dalam tiap filmnya. Buktinya, promosi besar-besaran selalu dilakukan sebelum melepas filmnya ke bioskop. Mulai merilis poster, banner, website, trailer, games sampai movie rival. Trik pemasaran ini pernah dilakukan Nolan saat merilis Batman Begins dan The Dark Knight beberapa tahun silam. Hasilnya, dua film Batman laris manis menggaet penonton.

Trik ini kemudian dipakai lagi oleh Nolan untuk film terbarunya, Inception. Baru-baru ini Warner Bros merilis 4 banner Inception di Inggris. Dalam banner yang memiliki tagline "The Dream is Real", semua yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Inception berkisah tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang CEO di sebuah perusahaan besar yang mencuri rahasia negara dengan cara memasuki alam mimpi orang lain untuk memanipulasi mereka tanpa mereka sadari. Dalam menjalankan misinya, Cobb tidak sendirian tapi ditemani tim andalannya yang terdiri dari Ariadne (Ellen Page), Arthur (Joseph Gordon-Levitt) dan Eames (Tom Hardy). Suatu ketika, Cobb dan timnya berhasil menemukan teknologi yang bisa memasuki mimpi orang lain dan mengaturnya seperti yang mereka kehendaki. Namun ketika istri Cobb (Marion Cotillard) bunuh diri di alam mimpi, Cobb menjadi buronan karena dituduh melakukan kejahatan pembunuhan di alam mimpi. Dalang semua dibalik tuduhan fitnah itu adalah Saito (Ken Watanabe) yang menjadi musuh utama Cobb.

Inception dibintangi Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Tom Berenger. Rencananya film yang diproduksi Warner Bros ini akan dirilis 16 Juli 2010.

No comments:

Post a Comment